KEUNGGULAN BELANJA QnC JELLY GAMAT DISINI => ORDER MUDAH - PELAYANAN TERBAIK - HARGA HEMAT - PROSES CEPAT & BERGARANSI

Pesan 1 botol obat dikirim dulu, setelah sampai baru transfer pembayaran

Jumat, 18 Agustus 2017

Husni maulana

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami

Cara Menghilangkan Luka Bekas Knalpot - Selamat datang dan salam sehat untuk Anda semua yang sudah berkunjung disitus maulherbal, kami akan menyajikan informasi-informasi menarik mengenai cara mengatasi masalah kesehatan, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara alami menghilangkan luka bekas knalpot dengan cepat.
Tentunya sebagian besar dari Anda semua sudah mengalami hal ini bukan ? Biasanya, saat turun dari sepeda motor seringkali kaki secara tidak sengaja menyentuh bagian sistem pembuangan (knalpot) yang sangat panas. Hal tersebut akan membuat kulit anda terbakar karena bersentuhan dengan sisi knalpot yang sangat panas. Dan pada umumnya, kebanyakan luka bakar akibat knalpot ini terjadi pada daerah kaki terutama betis.
Sebagian besar orang terutama wanita yang ingin terlihat tampil dengan kulit yang mulus dan bersih, tentu saja merasa sangat terganggu dengan luka bakar knalpot ini. Perlu diketahui penampilan tidak hanya dilihat dari wajah saja namun juga dilihat dari seluruh tubuh kulit, termasuk baguan kaki. Namun, bagaimana jika kulit kaki yang mulus dan bersih menjadi ternoda akibat luka bakar yang disebabkan knalpot? Nah, untuk itu mari kita simak informasi berikut ini !!!

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html

1. Bawang putih
Menggunakan bawang putih adalah cara menghilangkan bekas luka knalpot yang sudah lama digunakan oleh orang timur untuk mengatasi luka bakar., termasuk akibat knalpot. sebenarnya bawang putih adalah bahan masakan yang mempunyai zat anti infeksi dan penyembuh bagi luka bakar. Oleskan bawang putih yang sudah dihaluskan pada luka bakar dan ikatlah dengan kain namun jang terlalu kuat agar khasiat bawang putih cepat meresap ke jaringan kulit yang ingin disembuhkan. Namun hal ini menimbulkan efek samping yakni rasa perih apabila kita menggunakannya.

2. Kunyit
Cara menghilangkan bekas luka knalpot yang paling sering digunakan masyarakat India, Pakistan, Malaysia & Indonesia adalah parutan kunyit. kunyit memiliki zat antiseptik dan anti peradangan yang kuat untuk mendinginkan luka bakar dan mengeringikannya agar cepat terkelupas dengan sendirinya. Balurkan parutan kunyit pada bagian kulit yang terkena luka bakar.

3. Ketimun
Buah mentimun atau ketimun bersifat mendinginkan dan dapat memperbaiki kerusakan jaringan kulit yang terkena knalpot panas secara bertahap tetapi luka bakar akan hilang tanpa meninggalkan bekas yang mencolok. Baliurkan mentimun yang telah dihaluskan lalu gantilah dengan mentimun baru jika airnya telah menghilang.

4. Kompres dengan es batu
Caara menghilangkan bekas luka knalpot yang cukup unik adalah dengan cara menggunakan kain tipis atau saputangan yang didalamnya ada batu esnya untuk mengompres luka. Batu es dapat menetralkan efek panas dari luka bakar akibat knalpot dan mempercepat menghilangkan rasa nyeri disekitar luka.

5. Minyak zaitun
Minyak zaitun dapat bertindak sebagai antioksidan yang aktif dalam memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan menjadikan luka bakar tidak meninggalkan bekas luka yang terlalu mencolok. Minyak zaitun mampu menyembuhkan luka bakar dengan cepat jikna rajin mengolesinya setiap hari sebeleum tidur malam.

6. Madu asli
Cara menghilangkan bekas luka knalpot juga sangat manjur dengan madu. Madu memiliki kandungan zat anti radang dan menghaluskan kulit. Kulit yang luka dapat cepat sembuh dan kulit yang rusak akibat luka bakar dapat meregenerasi dengan sendirinya hingga permukaanya lebih halus dan mulus.

7. Buah pace tua
Blenderlah buah pace yang telah tua lalu oleskan pada luka bakar knalpot. Buah pace bersifat mendinginkan dan meredakan stres pada kulit yang mengalami tauma akibat luka bakar. Kulit yang luka akan cepat mengering dan mempermudah penyembuhan.

8. Cocor bebek
Daun cocor bebek memiliki lendir yang mengandung zat antibakteri dan bersifat mendinginkan efek panas dari luka akibat knalpot. Caranya hancurkan daun cocor bebek hingga halus lalu balurkan pada luka akibat knalpot.

9. Putih telur
Putih telur memiliki kandungan zat anti peradangan dan menghaluskan serta memutihkan kulit akibat luka bakar yang disebabkan knalpot panas. Putih telur juga memiliki kemampuan memadatkan jaringan sel kulit yang rusak hingga kulit kembali membaik dan cepat sembuh.

10. Lidah buaya
Lendir lidah buaya mampu mendinginkan luka, meregenerasi jaringan kulit yang cedera dan mampu mengeringkan luka dengan cepat. Balurkan lendir lidah buaya secara rutin setiap hari sampai efek nyeri pada luka teras hilang. lendir lidah buaya dapat membuat luka bakar cepat kering dan sembuh tanpa meninggalkan jejak.

Cara Praktis Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami, Aman & Nyaman Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) Solusi Cepat Dan Mudah Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Yang Sulit Hilang Sampai Tuntas

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami - QnC Jelly Gamat(HMQ) merupakan produk obat herbal tradisional multikhasiat yang di formulasikan secara khusus oleh para ahli terbaik untuk menghilangkan bekas luka dan mengobati berbagai macam jenis luka luar (kulit) seperti luka bakar, luka akibat minyak panas, dan bekas luka akibat knalpot ini.  Produk obat herbal tradisional ini diolah oleh para ahli terbaik dibidang pengolahan obat herbal dan dikemas secara modern dengan berstandar Internasional GMP( Good Manufacturing Practice), yang menjamin kualitas dan kehigenisan serta kandungan didalamnya tetap terjaga dengan baik. Produk ini memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 serta sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia(MUI).
Terbuat dari 100% bahan- bahan alami yang dipilih dan diseleksi secara ketat melalui berbagai penelitian dan pengujian laboratorium oleh para ahli terbaik dan berpengalaman. Menggunakan bahan utama ekstrak teripang emas yang merupakan spesies teripang terbaik didunia dengan berbagai kandungan yang luar biasa didalamnya. Namun apakah Anda tahu apa itu teripang emas ???

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html
Teripang emas adalah spesies hewan laut  yang memiliki bentuk seperti timun, tak heran hewan ini juga sering disebut timun laut. Hewan yang memiliki nama latin (Golden Stichopus Variegatus) ini  hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan bergerak sangat lambat. Teripang memeliki 1250 spesies berbeda yang telah teridentifikasi dan tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.
Teripang emas(Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan spesies lainnya, seperti : Teripang putih(Holothuria scabra), teripang koro(Microthele Nobelis), Teripang pandan(Theenota Ananas) dan teripang dongnga(Stichopu Ssp).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli telah membuktikan bahwa dalam teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap. Dimana didalamnya terdiri dari 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, seperti :

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Asam Eicosapentaenat (EPA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A & E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 & 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% & 25 Jenis Vitamin.

Semua kandungan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting dalam menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka knalpot, seperti :
➤ Kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% yang merupakan bagian penting dalam jaringan ikat dan sangat bagus dalam membantu meyembuhkan luka, mengembalikan elastisitas kulit dan juga membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah dan memudarkan bekas luka.
➤ Terdapat pula kandungan Antiseptik Alamiah yang memiliki manfaat sebagai anti-bakteri dan juga antijamur yang bagus untuk mencegah bakteri ataupun jamur masuk kedalam luka bakar akibat knalpot. sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi pada luka tersebut.
➤Selain itu, terdapat berbagai kandungan lainnya  seperti glikosida, berbagai enzim, ammilosa , asam lemak dan sitotoksin yang bermanfaat dalam mengatur sisitem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf dan juga mengurangi rasa sakit yang disebabkan karena luka tersebut.
➤Tak ketinggalan, senyawa Gamapeptide yang merupakan kandungan istimewa karena hanya ditemukan pada ekstrak teripang emas saja, yang memiliki manfaat :
  • Mencegah inflamasi (peradangan).
  • Mengurangi rasa nyeri (3X lebih kuat dari obat golongan analgesik seperti paracetamol)
  • Mempercepat 3X proses penyembuhan.
  • Mentsabilkan emosi.
  • Memelihara & memperlancar sirkulasi darah.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Dari berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran kalau QnC Jelly Gamat(HMQ) ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan luka bakar bekas knalpot, bahkan bekas luka knalpot yang sudah menghitam dan susah dihilangkan sekalipun dapat diatasi dengan obat herbal ini.

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html
Tidak mau kalah dengan teripang emas, QnC Jelly Gamat(HMQ) dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur sehingga menghasilkan produk yang benar-benar 100% alami karena tidak mengandung tambahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasanya. Penggunaan bahan-bahan alami tersebut dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya.


Khasiat QnC Jelly Gamat(HMQ) :
  • Menyembuhkan luka knalpot
  • Menghilangkan bekas luka knalpot yang membandel
  • Menyembuhkan luka tersiram air panas
  • Menghilangkan bekas luka terkena air panas
  • Menyembuhkan luka kecelakaan
  • Menyembuhkan luka bakar
  • Menghilangkan bekas luka bakar
  • Memperbaiki sel kulit mati dan rusak.
  • Menyembukan luka akibat minyak panas.
  • Mengobati luka akibat gergaji.
  • Dan bermanfaat untuk memelihara dan menjaga kesehatan kulit.
Keunggulan QnC Jelly Gamat(HMQ) dibandingkan produk lain :
  • Mengobati bekas luka knalpot tanpa sedikitpun menyebabkan rasa sakit dan perih, karena obat herbal ini bersifat mendinginkan luka.
  • Penggunaannya dapat dikonsumsi (untuk penyakit dalam) dan dioleskan (untuk masalah kulit).
  • Terbuat dari 100% bahan alami tanpa sedikitpun campuran kimiawi.
  • Tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.
  • Bisa dikonsumsi untuk semua usia, dari balita hingga lansia.
  • Aman untuk ibu menyusui.
  • Proses penyembuhan penyakit yang tergolong cepat.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, QnC Jelly Gamat(HMQ) juga bisa sebagai suplemen kesehatan alami untuk menjaga kesehatan tubuh.
Informasi Tentang QnC Jelly Gamat(HMQ)
Nama Produk  ➡ QnC Jelly Gamat
Isi ➡ 300 ml/botol
Harga Resmi ➡ Rp. 155.000
Produsen ➡ CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode produk ➡ HMQ
Komposisi ➡ Ekstrak Teripang Emas, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur.
Legalitas ➡ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & BPOM RI TR 173301471 serta berlabel HALAL resmi dari MUI.

Cara Pemakaian / aturan konsumsi :
  • Oleskan pada bagian kulit yang terluka 3x sehari pada pagi, siang dan sebeum tidur.
  • Untuk anak-anak minumlah 1-2 sendok teh 3X sehari.
  • Untuk dewasa minumlah 1-3 sendok makan 3X sehari.
Catatan :
● Penggunaan konsumsi / diminum dugunakan untuk membantu pengobatan dari dalam dan supaya mendapatkan hasil kesembuhan yang maksimal.
● Untuk Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2 - 4 botol QnC Jelly Gamat(HMQ).

Testimoni Konsumen QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html


http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html

Legalitas QnC Jelly Gamat(HMQ)


http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html



Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) yang mengobati dan menghilangkan bekas luka knalpot secara alami, cepat, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping.

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat (HMQ) caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA dan BBM seperti dibawah ini :

"Pesan 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran"
CARA PEMESANAN
Ketik HMQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB  D99C47E5   

CONTOH PEMESANAN
HMQ : 10 Botol : Abdul Rojak : Jl. Sukanagara Sindanggalih Rt/Rw 04/15 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.2222.XXXX Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB D99C47E5

INGAT !!! HMQ merupakan format WAJIB yang harus dimasukan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan untuk mempermudah pelayanan kami.

Informasi Lengkap Harga Resmi QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html
*Harga diatas belum termasuk ongkir.
Apabila barang telah sampai, diharapkan untuk segera melakukan transfer pembayaran kesalah satu rekening yang tertera dibawah ini :

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-bekas-luka-knalpot.html

CATATAN :
  • Apabila sudah melakukan transfer pembayaran diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi kepada kami melalui Telp. 085-223-631-580
  • Harap diketahui untuk pembayarannya hanya dilakukan melalui rekening atas nama JAMALUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.
PERHATIAN :
➧ Hati-hati penipuan. Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu. Produk ASLI hanya bisa anda dapatkan dari distributor RESMI seperti kami. Barang yang kami kirim dijamin 100% ➧ ORIGINAL(ASLI) dan langsung dari PUSATNYA.
➧ Produk tidak dijual di apotik manapun, hanya bisa anda dapatkan di agen resmi seperti kami.
➧ Produk selalu siap sedia berapapun yang anda pesan.
➧ Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.
➧ Untuk anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa antar langsung ke rumah/ COD.


Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan produk yang kami tawarkan bisa menjadi syariat kesembuhan penyakit yang anda derita. Amiin !!!

Husni maulana

About Husni maulana -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :