KEUNGGULAN BELANJA QnC JELLY GAMAT DISINI => ORDER MUDAH - PELAYANAN TERBAIK - HARGA HEMAT - PROSES CEPAT & BERGARANSI

Pesan 1 botol obat dikirim dulu, setelah sampai baru transfer pembayaran

Selasa, 13 Juni 2017

Husni maulana

Pengobatan Alami Tenggorokan Gatal Sampai Sembuh

Pengobatan Alami Tenggorokan Gatal Sampai Sembuh

Selamat datang untuk anda yang mengunjungi situs maulherbal, yang memberikan informasi mengenai dunia kesehatan. Semua orang mungkin pernah mengalami  tenggorokan gatal yang sangat mengganggu, tenggorokan gatal dapat terjadi karena berbagai sebab, seperti alergi terhadap cuaca atau pun karena flu. Selain alergi cuaca dan flu, tenggorokan gatal dapat menjadi gejala pada kondisi yang lebih serius seperti tonsilitis atau radang amandel, infeksi streptococcus, bahkan infeksi virus ebola. Sakit atau gatal pada tenggorokan umumnya disebabkan oleh infeksi virus yang berbahaya apabila dibiarkan begitu saja. Namun, anda jangan khawatir kami akan memberikan solusi TERBAIK untuk Pengobatan Alami Tenggorokan Gatal Sampai Sembuh menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) yang sudah TERBUKTI akan KHASIAT dan MANFAAT nya yang MAMPU sembuhkan  tenggorokan gatal sampai sembuh. "Beli 1 botol dikirim dulu, setelah sampai baru transfer pembayaran"

Apa itu Tenggorokan Gatal???

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-alami-tenggorokan-gatal.html

Tenggorokan Gatal didefiniskan sebagai sensasi gatal yang menjengkelkan di tenggorokan yang sering terjadi sebagai salah satu gejala dari infeksi saluran pernapasan atas dan faringitis (radang tenggorokan). Tenggorokan gatal merupakan gejala dan biasanya disertai dengan beberapa gejala lain seperti demam, nyeri di tenggorokan, kesulitan menelan, nyeri saat menelan, batuk, dan lain-lain. Tenggorokan gatal sering kali terjadi pada radang tenggorokan, infeksi saluran pernapasan atas dan alergi. Mengetahui penyebab tenggorokan gatal akan memudahkan kita untuk mengatasinya dan dapat menuntun dokter untuk memilihkan obat tenggorokan gatal yang tepat.

Penyebab Tenggorokan Gatal

  • Infeksi, adalah salah satu penyebab tenggorokan gatal yang paling umum. Terutama infeksi saluran pernapasan atas. Gejala lain juga dapat terjadi bersamaan seperti sakit tenggorokan atau faringitis. 
  • Tenggorokan gatal bisa disebabkan oleh infeksi bakteri, virus dan jamur.
  • Alergi terhadap makanan tertelan atau minuman atau partikel yang terhirup juga merupakan penyebab tenggorokan gatal yang tak kalah sering.
  • Iritasi oleh zat kimia (bahan kimia industri, dll) dan polusi udara dapat menyebabkan iritasi lokal dan mengakibatkan gatal di tenggorokan. 
  • Asap rokok (baik perokok aktif maupun pasif ) juga dapat mengalami iritasi pada tenggorokan dan menyebabkan tenggorokan gatal.
  • Sering bernyanyi, Ketegangan yang berlebihan pada laring (pita suara) dapat terjadi karena berteriak atau bernyanyi berkepanjangan. Hal ini juga bisa menjadi penyebab tenggorokan gatal.
  • Penyebab lain yang cukup langka. Contohnya: Pneumonia, Bronchitis, sindrom Sjogren, tumor ganas di tenggorokan, trauma pada tenggorokan, muntah, dan lain-lain.

Cara Mengobati Tenggorokan Gatal di Rumah

Untuk mengatasi tenggorokan gatal, ada beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan di rumah, antara lain:
  1. Kumur dengan air garam hangat
  2. Minum banyak cairan untuk mencegah dehidrasi
  3. Menghirup uap air (dari vaporizer atau uap air panas)
  4. Permen atau tablet hisap pelega tenggorokan dapat memberikan efek menenangkan dan mangatasi tenggorokan gatal.

Cara Mengobati Tenggorokan Gatal Secara AlamiTerampuh Menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ)


http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-alami-tenggorokan-gatal.html

Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat(HMQ) sebagai solusi TERBAIK dan TERAMPUH Pengobatan Alami Tenggorokan Gatal Sampai Sembuh, karena QnC Jelly Gamat(HMQ) memiliki bahan utama dari ekstrak teripang emas(Sitchopus Variegatus) yang merupakan teripang dengan spesies yang unggul dari yang lainnya, dan menurut penelitian para ahli bahwa didalamnya mengandung senyawa aktif dan gizi yang sangat lengkap. Serta Mengandung nutrisi yang tinggi seperti protein 86,8%, kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 & 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Cell Grow Faktor(CGF) dan Gamapeptide.
Namun Apakah Teripang Emas Itu ??

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-alami-tenggorokan-gatal.htmlTeripang emas adalah spesies hewan laut  yang memiliki bentuk seperti timun, tak heran hewan ini juga sering disebut timun laut. Hewan yang memiliki nama latin Golden Stichopus Variegatus ini  hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan bergerak sangat lambat. Teripang memeliki 1250 spesies berbeda yang telah teridentifikasi dan tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang emas(Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan denganspesies lainnya, seperti :Teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro(MicrotheleNobelis), Teripang pandan(Theenota Ananas) danteripang dongnga(Stichopu Ssp).

Perlu anda semua ketahui, bahwa teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(HMQ) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, serta untuk Pengobatan Alami Tenggorokan Gatal Sampai Sembuh. Berikut kandungan aktif yang dimaksud adalah:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Semua kandungan alami tersebut memliki manfaat serta khasiat yang sangat luar biasa khususnya Antiseptik Alamiah yang mampu membunuh bakteri dan virus yang menjadi penyebab tenggorokan gatal. Tidak hanya itu saja kandungan ISTIMEWA yang dimiliki teripang emas yaitu Gamapeptide dan semua kandungan lainya bersinergi untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh terhadap virus dan bakteri, yang menjadikan QnC Jelly Gamat(HMQ) memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan manfaat yang sangat baik bagi penderita tenggorokan gatal, seperti :
  1. Meredakan sakit di tenggorokan
  2. Meredakan Gatal di tenggorokan
  3. Meredakan Batuk di tenggorokan
  4. Mengatasi bengkak di tenggorokan
  5. Menghilangkan rasa sakit saat menelan
  6. Menyembuhkan peradangan
  7. Membantu mencegah pertumbuhan sel kanker / tumor pada tenggorokan
  8. Membasmi virus dan bakteri penyebab infeksi tenggorokan
  9. Menyembuhkan 3x Lebih cepat
  10. Meningkatkan Daya tahan tubuh
Tidak kalah penting dengan teripang emas, obat herbal QnC Jelly Gamat(HMQ) ini dikombinasikan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang luar biasa dan memiliki gizi dan nutrisi yang sangat baik bagi penderita tenggorokan gatal ini. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat(HMQ) sebagai Pengobatan Alami Gatal Tenggorokan Sampai Sembuh, Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat(HMQ)

Nama Produk QnC Jelly Gamat(HMQ)
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia,Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  • Untuk penyakit luar seperti(keloid,bekas jerawat,gatal-gatal alergi,luka bernanah,dan lainnya) dapat langsung dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah.
    Untuk Pengobatan Alami Tenggorokan Gatal sampai Sembuh dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2-4 botol QnC Jelly Gamat(HMQ).
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk HMQ ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(HMQ) agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Kisah Nyata/Testimoni Konsumen QnC Jelly Gamat(HMQ)


http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-alami-tenggorokan-gatal.html

Legalitas Resmi QnC Jelly Gamat(HMQ)


http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-alami-tenggorokan-gatal.html

Untuk Informasi lengkap Cara Pemesanan Dan Harga Klik Gambar Dibawah Ini !!!

http://maulherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html

PERHATIAN !!!

    1. Obat herbal QnC jelly gamat(HMQ) tidak dijual di apotik manapun, hanya bisa anda dapatkan DISINI.
    2. Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu. Barang yang kami kirim dijamin 100% ORIGINAL(ASLI) dan langsung dari PUSATNYA.
    3. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh wilayah Indonesia.
    4. Produk selalu siap sedia berapapun yang anda pesan. 

    Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanja QnC Jelly Gamat(HMQ) pada kami. Semoga Produk yang kami tawarkan bisa menjadikan syariat kesembuhan penyakit anda. Amiin !!!

    Baca Juga Berbagai Artikel Kesehatan Menarik lainnya di http://maulherbal.blogspot.co.id/

Husni maulana

About Husni maulana -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :