KEUNGGULAN BELANJA QnC JELLY GAMAT DISINI => ORDER MUDAH - PELAYANAN TERBAIK - HARGA HEMAT - PROSES CEPAT & BERGARANSI

Pesan 1 botol obat dikirim dulu, setelah sampai baru transfer pembayaran

Senin, 05 Juni 2017

Husni maulana

Pengobatan Tradisional Sakit Bahu Kiri Menahun

 Pengobatan Tradisional Sakit Bahu Kiri Menahun

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di maulherbal yang merupakan situs TERPERCAYA yang menyajikan informasi kesehatan dan berbagai tips untuk mengatasi masalah kesehatan. Apakah saat ini Anda sedang menderita nyeri bahu kiri menjalar hingga punggung ? ditambah lagi sakit bahu ini sudah berlangsung cukup lama atau bahkan tahunan ? gangguan seperti ini sebenarnya tidak boleh dibiarkan begitu saja TANPA penanganan, sebab  ada kemungkinan akan memicu sesuatu yang tidak kita ingingkan. Perawatan medis untuk nyeri bahu biasanya terdiri dari obat anti peradangan/inflamasi, pelemasan otot, antidepresan, dan kortikosteroid lokal. Serangkaian tindakan diatas biasanya dilakukan ketika Anda terserang nyeri bahu. Nah, yang jadi permasalahannya jika Anda memiliki keluhan sakit bahu terus sudah melakukan beberapa tindakan diatas namun hasilnya belum memuaskan maka kami sarankan saat ini Anda mulai mencoba Pengobatan Tradisional Sakit bahu Kiri Menahun dengan memanfaatkan kandungan luar biasa dari teripang Emas atau lebih populer dengan nama Obat Herbal QnC Jelly Gamat(HMQ). Obat herbal ini memiliki khasiat yang sudah tidak diragukan lagi karena sudah TERBUKTI dan AMPUH mampu mengatasi sakit bahu dengan proses pengobatan yang cepat. Bagaimana Anda ingin tahu penjelasan lebih lengkapnya ? simaklah uraian dibawah ini. "Pesan 1 Botol  Dikirim Dulu,Setelah Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Pengertian Sakit Bahu

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-tradisional-sakit-bahu-kiri.html Nyeri bahu adalah rasa nyeri yang mempengaruhi satu atau kedua bahu. Kondisi ini digolongkan berdasarkan tempat, penyebab, tingkat keparahan, dan beberapa faktor lainnya. Bahu terdiri dari persendian bola dan soket yang memiliki jangkauan pergerakan terbesar dari semua sendi dalam tubuh. Persendian ini terdiri dari humerus atau tulang lengan atas, tulang belikat atau pisau bahu (shoulder blade), dan klavikula atau tulang selangka. Persendian ini juga memiliki banyak otot, tendon, dan ligamen yang memegang sendi bersama-sama. Di atas bahu, ada sendi lain yang disebut sendi acromioclavicular. Karena pergerakan yang lebih besar, bahu mudah terluka, itulah sebabnya mengapa rasa nyeri di bahu adalah keluhan yang sangat umum.



 Penyebab Sakit Bahu

  • Kelelahan atau ketegangan
  • Tendonitis akibat kegiatan yang berlebihan(overuse)
  • Keausan (Wear and tear) akibat penuaan
  • Luka memar
  • Dislokasi atau terlepas dari sambungan
  • Ketidakstabilan sendi
  • Bahu kaku (frozen shoulder)
  • Otot tertarik
  • Cedera saraf seperti saraf terjepit(radiculopathy) dan kerusakan satu atau sekumpulan saraf lengan (brachialis plexus neuropathy)
  • Pemisahan bahu
  • Robeknya tendon sekeliling bahu (rotator cuff)
  • Retak atau fraktur lengan atas
  • Retak atau fraktur tulang selangka

Gejala Sakit Bahu

  • Pembengkakan
  • Mati rasa
  • Kesemutan
  • Kelemahan
  • Nyeri
  • Kehangatan di daerah
  • Kemerahan atau perubahan warna lain
  • Memar
  • Keterbatasan dalam jangkauan gerak normal bahu atau lengan

Makanan Sehat Untuk Penderita Sakit Bahu :

1. Buah ceri
Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa buah ceri segar atau jus ceri dapat melawan peradangan. Beberapa penelitian juga menghubung-hubungkan buah ceri segar untuk meringankan encok. Alternatif makanan lain yang dapat membantu kesehatan Anda adalah buah-buah berwarna tajam lain, seperti bluberi, blackberry, atau buah delima.

2. Cabe merah
Cabe merah kaya akan vitamin C. Seperti yang sudah disebutkan, vitamin C dapat membantu kesehatan sendi Anda. Vitamin C dapat membantu tubuh Anda membentuk kolagen. Kolagen adalah bagian dari tulang lunak, tendon, dan ligamen yang menjadi bantalan untuk sendi Anda dan merekatkan sendi Anda. Selain cabe merah, Anda juga dapat mengonsumsi makanan lain yang mengandung vitamin C, seperti jeruk, tomat, dan nanas.

3. Salmon
Salmon merupakan salah satu makanan yang baik untuk sendi Anda. Salmon mengandung kalsium dan vitamin D yang membuat tulang Anda tetap kuat. Selain itu, salmon juga mengandung omega-3s, yang seperti sudah disebutkan dapat mengurangi masalah pada sendi Anda. Selain salmon, Anda juga bisa mengonsumsi yogurt atau susu yang low-fat atau no-fat. Jenis susu tersebut mengandung kalsium dan vitamin D yang tinggi. Selain itu, Anda juga bisa memakan ikan sarden untuk mendapat omega-3s.

4. Oatmeal
Makanan whole grains seperti oatmeal dapat meringankan peradangan. Sebaliknya, refined grains, seperti tepung putih, justru mengakibatkan peradangan. Saat Anda melakukan aktivitas fisik, memang hal tersebut membuat tulang dan otot Anda menjadi kuat. Akan tetapi, secara bersamaan, hal tersebut juga menyebabkan sendi Anda menjadi tegang. Jadi, untuk Anda yang beraktivitas fisik, makanan bukan saja berfungsi untuk mengisi energi, akan tetapi juga untuk tahap pemulihan dan penyembuhan. Maka dari itu, daripada mengisi energi Anda dengan nasi goreng pakai sosis, lebih baik makan oatmeal dengan buah, kacang-kacangan, dan yogurt. Anda juga bisa memakan nasi merah sebagai ganti oatmeal.

5. Kunyit
Kunyit adalah salah satu makanan yang populer di Indonesia dan mudah didapat. Di dalam kunyit, terdapat komponen bernama kurkumin. Nah, kurkumin ini dapat bekerja seperti ibuprofen yang dapat meringankan sakit pada lutut. Kalau Anda tidak suka atau tidak bisa makan kunyit secara langsung, Anda dapat menggantinya dengan memakan bubuk kari, sebab warna kuning dari kari sendiri di dapat dari kunyit. Selain itu, Anda juga bisa mengganti kunyit dengan jahe atau cinnamon (kayu manis).

6. Kacang walnut
Kacang walnut kaya akan beberapa nutrisi yang berguna untuk mencegah peradangan, seperti omega-3 dan asam lemak. Tetapi perlu diingat juga, meskipun kacang walnut atau jenis kacang-kacangan yang lain berguna untuk sendi Anda, makanan-makanan tersebut juga tinggi kalori, sehingga Anda harus pintar-pintar memakannya supaya Anda tidak terkena penyakit lain.

7. Kale
Kale, atau sayur-sayuran daun hijau yang lain (seperti brokoli dan bok choy), kaya akan nutrisi yang membantu kesehatan sendi Anda, termasuk antioksidan, beta-karoten, dan vitamin C. Kale sendiri juga kaya akan kalsium, yang dapat menguatkan tulang Anda

Obat Nyeri Sendi Bahu Sebelah Kiri Dan Kanan Yang Alami Menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-tradisional-sakit-bahu-kiri.html


Bagi anda yang memilih QnC Jelly Gamat(HMQ) sebagai Pengobatan Tradisional Sakit Bahu Kiri Menahun, itu merupakan pilihan yang tepat. Ini dikarenakan bahan utama dari QnC Jelly Gamat(HMQ) yaitu teripang emas(Golden stichopus variegatus) yang mana teripang ini termasuk dalam spesies unggulan, dan menurut penelitian para ahli bahwa didalamnya mengandung senyawa aktif dan gizi yang lengkap, serta mengandung nutrisi yang tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik Alamiah,Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 & 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Cell Grow Faktor(CGF) dan Gamapeptide.

Tapi apakah anda Semua tahu apa itu teripang emas ???

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-tradisional-sakit-bahu-kiri.html
Teripang emas adalah spesies hewan laut  yang memiliki bentuk seperti timun, tak heran hewan ini juga sering disebut timun laut. Hewan yang memiliki nama latin Golden Stichopus Variegatus ini  hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan bergerak sangat lambat. Teripang memeliki 1250 spesies berbeda yang telah teridentifikasi dan tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.
Teripang emas(Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan spesies lainnya, seperti : Teripang putih(Holothuria scabra), teripang koro(Microthele Nobelis), Teripang pandan (Theenota Ananas) dan teripang dongnga(Stichopu Ssp).

Perlu anda semua ketahui, bahwa teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(HMQ) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga untuk Pengobatan Tradisional Sakit Bahu Kiri Menahun. Berikut kandungan aktif yang dimaksud adalah:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Semua kandungan alami tersebut memiliki manfaat serta khasiat yang luar biasa Kandungan Gamapeptide dan Kolagen yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat(HMQ) untuk Pengobatan Tradisional Sakit Bahu Kiri Menahun sangat baik untuk kesehatan sendi dan tulang. Karena mampu mengobati sakit bahu kiri 3 kali lebih cepat dan mengembalikan fungsi sendi pada bahu kiri anda menjadi normal kembali.

Prof Ridzwan Hashim
(Universitas Kebangsaan Malaysia)
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim Ilmuan asal malaysia mengemukakan teripang emas dalam obat tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) mengandung 86% protein yang mudah terurai oleh enzim pepsin dalamtubuh manusia. Dari jumlah itu didapat sekitar 80% berupa kolagen. Sebagai mana kita tahu kalogen bermanfaat sebagai jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.
Penelitian beliau lainnya menumukan bukti sahih yakni teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki sifat anti bakteri bakteri dan virus. Gizi lengkap dalam teripang berupa 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat,  5 jenis sterol,  59 jenis lemak, dan 19 jenis asam amino mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) ini dikombinasikan dengan bahan-bahan lain seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur Sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat serta manfaat yang luar biasa dan tentunya mampu menyembuhkan sakit pada bahun kiri anda sampai SEMBUH dan mencegah kekambuhannya !!!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat(HMQ)

Nama Produk QnC Jelly Gamat(HMQ)
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk HMQ ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(HMQ) agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Testimoni Konsumen Pengguna QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-tradisional-sakit-bahu-kiri.html

Legalitas Resmi Dari QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-tradisional-sakit-bahu-kiri.html

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/06/pengobatan-tradisional-sakit-bahu-kiri.html

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat(HMQ) sebagai solusi TERBAIK Pengobatan Tradisional Sakit Bahu Kiri Menahun yang mengobati secara alami, cepat, efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat(HMQ) mampu mengobati penyakit lainnya, seperti usus melintir, radang lambung (Gastritis), lutut kopong, kista, liver, gagal ginjal, tumo, gula darah, kolesterol, asam urat, rematik, multiple myeloma, varises, penyakit jantung, paru-paru basah, penyakit kulit dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun akut bisa di obati menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ).

Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti(keloid, bekas jerawat, gatal-gatal alergi,luka bernanah,dan lainnya) dapat langsung dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah.
  • Untuk Pengobatan Tradisional Sakit Bahu Kiri Menahun dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2-4 botol QnC Jelly Gamat(HMQ).

Untuk Info Lengkap Pemesanan klik Gambar Dibawah Ini !!!

http://maulherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html

Perhatian :

  • Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu. Barang yang kami kirim dijamin 100% ORIGINAL(ASLI) dan langsung dari PUSATNYA.
  • Produk selalu siap sedia berapapun yang anda pesan.

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanja QnC Jelly Gamat(HMQ) pada kami. Semoga Produk yang kami tawarkan bisa menjadikan syariat kesembuhan penyakit anda. 
Amiin !!!

Baca juga artikel menarik lainnya :
Cara Tradisional Menghilangkan Keloid Sesudah Sectio Caesarea
Cara Alami Mengatasi Radang lambung(Gastritis)
Cara Alami Mengatasi Usus Melintir Tanpa Operasi
Pengobatan Tradisional Untuk Multiple Myeloma
Cara Mengatasi Lutut Kopong

Husni maulana

About Husni maulana -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :